Thursday, November 8, 2007

Pheeeww....

Seharian ini aku merasa luar biasa mual. Entah karena apa...mungkin diathermy-ku, mungkin obat-obatan yg harus kuminum, mungkin juga "suasana hati"-ku secara keseluruhan....

Bahkan rasanya aku harus berjuang ekstra keras hanya untuk menuliskan dua editorial untuk edisi esok. Hingga pukul 19.00 aku baru menyelesaikan satu di antaranya. Even then, it was not something that I could be proud of...

Oh ya, hari ini rupanya Muki gak praktek...Something that has made me slightly relieved...paling gak, kalo aku hrs nunggu dua, tiga hari lagi, aku akan merasa lebih "siap"...

Melihat newsroom, aku gak tau apa aku hrs kasihan atau hrs luar biasa bangga pada teman-teman (termasuk mereka yg di unit art dan paginasi) for sticking with us despite all the uncertainties that are still looming in the air....

Tampaknya tak seorangpun bisa memprediksi hari-hari yg akan kita lalui ke depan. Apakah "semangat" saja cukup memadai? Rasanya koq gak adil juga kalo meminta semua utk terus menjaga semangat dlm suasana seperti ini....

Aku mungkin tdk punya pilihan lain krn ini kan 'a mixture of everything': business, passion, idealims, hobby, the only thing we professionally know and care about, ego...you name it, laahh...

OK, It's almost 11 now. Time to pack things up and go home. Hopefully tomorrow will be better. Paling tidak rasa mual-ku yg luar biasa bisa agak berkurang dan aku bisa tidur agak lelap.

Nite everybody!

No comments: